CERITA KEHIDUPAN LAYAKNYA REMAJA BIASA

Rabu, 23 November 2011

corat coret author(?)

hasyemesyeeeeh~
salam sejahtera bagi kita semua!

ini postingan sebenernya udh paling ga penting banget sih ya-______-
soalnya ada sebuah tugas dari bapak Rahmat, selaku guru TIK yg menugaskan untuk membuat sebuah blog. boleh dari wordpress, tumblr, dan blogger. saya sendiri mempunyai ketiganya.
pertama wordpress,
nadiafm99.wordpress.com wordpress ini isinya fanfiction ga jelas hasil karya saya =))) tapi da author amatiran sih yaaa-___- karena fanfic itu terlalu ngakak dan tak layak baca, maka dari itu saya tidak memberikan wordpress saya menjadi tugas TIK.
lalu bagaimana dengan tumblr?
NadiaaaaaFM.tumblr.com tumblr ini sih memenuhi syarat sama seperti wordpress lebih dari 5 postingan sebagaimana syarat yg telah diberikan oleh pak Rahmat, tapi masalahnya isi postingannya ituloh-___- lebih engga banget dari si fanfic gaje.
isinya tuh foto aku.
hanya foto aku.-.
udhweh-__-
hasyemesyeh kan? bener bener engga banget kalau aku ngasih itu tumblr ke pak rahmat
akhirnya hanya satu nyawa yang saya miliki, blogger
blog ini sendiri isinya bener bener kosong, jadi saya buat tapi saya sama sekali belum memosting apapun. lagi pula ini blog baru saya buat beberapa hari terakhir untuk memenuhi syarat membuat suatu aplikasi twitter yang akhirnya gagal saya buat-__-
aplikasi twitter bertajuk "via ambonduatiga" itu udh saya rancang sedemikian rupa hingga akhirnya saya membuat sebuah blog, tapi taunya..
karena ketidak pintaran saya. saya bingung pada tahap akhirnya, dan..
yasudah tidak saya lanjutkan...
hancur sudah membuat "twitter via ambonduatiga" padahalkan pasti bagus bgt dan bakalan ngetrend kaya "via bukan blackberry" yagayaga?--"
yasudah
sekian dari saya
salam hasyemesyeeh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar