CERITA KEHIDUPAN LAYAKNYA REMAJA BIASA

Rabu, 23 November 2011

KEPO?!

anak - anak muda sekarang memang sering sekali membuat kata - kata baru yang akhirnya menjadi sebuah trend di kalangan remaja.
sebut saya "lebay"
lebay adalah salah satu kata yg kerap sekali kita dengar dikalangan remaja, lebay sendiri berartikan bahwa anak yang terlalu over sehingga berlebihan sekali saat kita melihatnya.
ada pula "sotoy"
sotoy yang berarti so tau ini adalah sebuah kata yang telah berhasil menambah kata baru dalam kamus bahasa gaul Indonesia, sotoy sendiri sangat nge trend pada era 2005-an
lalu sekarang ada sebuah kata baru yang berhasil menambah koleksi kata di kamus bahasa gaul indonesia yaitu "KEPO"

awalnya aku sendiri bingung apa sih arti kepo sebenarnya, kata "kepo" sendiri tercipta di tahun 2011 yang di trend-kan oleh remaja remaja labil, pada saat itu aku mendengar kata kepo itu dari temanku yang berada di Bekasi, entah apaitu kepo, setiap dia mengatakan kata tersebut aku hanya mengiyakannya. masih awam sekali rasanya kata kepo di Bandung tempat tinggalku. dan akhirnya, aku menemukan salaha satu temanku yang mengatakan kata - kata tersebut. awalnya ingin sekali aku bertanya apa sih arti kepo itu. tapi karena kegengsianku diatas segala - galanya, keinginanku untuk bertanya tersebut sirnah. setelah menelaah, akhirnya aku mengetahui arti dari kepo itu.
KEPO = orang yang ingin tahu, yang suka pengen tau kaya nenek2 yang suka banyak nanya
bingung sih sebenernya, kenapa musti kepo coba? emang ga ada kata kata yang lain, yang lebih indah dari kepo untuk mengartika orang yang ingin so tau itu? well~ sebenernya bodo amet sih ya, yang penting sih kita harus tau kata kata di kamus besar bahasa Indonesia dan kata - kata gaul tersebut menurutku kita pergunakan hanya untuk mengikuti jaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar