CERITA KEHIDUPAN LAYAKNYA REMAJA BIASA

Jumat, 25 November 2011

kucing yang tak di harapkan=))

salam hasyemesyeeeeeh!
hari ini saya mau bercerita tentang kucing kucing saya :3

aku punya kucing baru sekarang, masih kecil kecil, 5 ekor lagi-___- kelima kucing ini memang bener - bener ga di harapin banget. berawal dari pemerkosaan._.
jengjengjeng
pemerkosaan!!
jadi, aku punya kucing perempuan namanya “ling ling” dia saudara jinbow yang dulu mati-___- hasil perkawinan jeriko dengan syompel *ribet ya?-_-a”
di komplek aku ini jeriko (bapaknya ling ling) adalah seekor kucing jagoan, tapi itu dulu._. karena sekarang jeriko sudah mempunyai saingan yaitu “si belang” kucing ibu padang. awalnya jeriko sih biasa biasa aja, tapi lama kelamaan si belang itu merenggut kekuasaan jeriko. karena merasa ada bahaya apalagi setelah syompelele istrinya jeriko dihamili oleh belang. akhirnya, sampai saat ini mereka jadi musuh bubuyutan.
di kemudian hari jeriko membalas atas pemerkosaannya itu=)) dia akhirnya menghamili kecengannya belang, yaitu sunny. 
karena geram, sibelang pun mencoba membalasnya lagi. salah satu caranya adalah menghamili kucing yang berumur 1 tahun yaitu lingling, anak kandung jeriko.
saat masih ada jinbow, kaka semata wayangnya lingling, dia selalu merasa aman. tapi… setelah kepergian jinbow. dia pun mulai merasa terancam.
akhirnya misi pemerkosaan belang pada ling ling pun berhasil dijalankan.
lingling dengan sabarnya mengandung anaknya selama 66 hari *kalau gasalah* akhirnya dengan tempat yang sudah saya sediakan, 4 november 2011 lahirlah 5 ekor anaknya. karena takut terjadi sesuatu aku pun ikut dalam persalinannya :3 *bidan kucing ceritanya mah=))* 
karena takut terulang lagi, minggu depan lingling akan di bawa ke dokter hewan dan di KB!=)) 
soal belang dan jeriko?
mereka tetap menjadi musuh bubuyutan selamanya selamalamalamanyaaa 0:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar